jasa service elektonik

Minggu, 15 Desember 2013

Cara Membuat Pasang Iklan di Facebook

http://vennuss7.blogspot.com-cara-memasang-iklan-di-facebook.html
Saya admin dari VENUS7 akan berbagi sedikit ulasan artikel tentang Cara Membuat Iklan di Facebook. Sebelum saya menuju ke topic pembahasan, saya akan menjelaskan sedikit tentang facebook. Facebook adalah sebuah jejaringan social terbesar yang sekarang lagi berkembang pesat mengikuti teknologi canggih dikalangan dunia maya. Facebook juga bisa diartikan sebagai jejaringan social dimana anda bisa berinteraksi antar teman,keluarga,kerabat jauh,dsb. Pertumbuhan facebook yang sekarang ini sangat pesat merupakan sebuah peluang dimana anda bisa memanfaatkan untuk menumbuhkan sebuah bisnis anda dijaman modern ini yang serba canggih. Penyebaran informasi di facebook sangatlah mudah untuk menentukan sebuah bisnis baru anda lewat jejaringan social online facebook. Nah,disitu peluang anda untuk mengembangkan sebuah bisnis baru. Tapi,saat beriklan anda jangan lupa untuk mencantumkan gambar yang menyangkut tentang bisnis anda. Mengapa demikian? jawabannya karena sebagian besar orang lebih memilih untuk melihat gambarnya daripada membaca textnya. Untuk itu buatlah gambar dengan isi dan desein yang eye cathing untuk menyertai iklan anda. Agar semua member bisa mengetahui bisnis apa yang sedang anda promosikan itu.
TOPIC PEMBAHASAN
Facebook juga memiliki sebuah fitur Advertising Manager dimana anda bisa mempromosikan bisnis anda di facebook keseluruh member yang ada di dunia!
Adapun cara-cara yang bisa anda lakukan untuk membuat iklan di facebook :
1.  Klik pada "Home" , pilih Advertise on Facebook. kemudian anda klik "Create an ad" . Lalu pilih fan page yang ingin anda promosikan dan objektif yang sesuai dengan selera anda.
2.  Ketika anda ragu/mahu silahkan klik "remove" . Kemudian pilih audien anda dan connectionnya.
3.  Isikan maklumat campaign,pricing,and schedule. Dan jangan lupa juga isikan maklumat bid anda. Setelah selesei anda klik "Review ad" kemudian namakan ads anda.
4.  Selanjutnya anda diminta untuk mengisi maklumat kad kredit / kad debit anda. lalu klik "skip".
5.  Kemudian anda harus masukkan password akun facebook anda. Selanjutnya isikan informasi akun anda. Setelah selesei klik "ok".
6.  Ads @ anda akan dihantar ke pihak facebook untuk kelulusannya. Dan anda perlu tunggu kelulusannya atau informasi panduan berikutnya dari pihak facebook sahaja.
Demikian sedikit ulasan artikel yang saya tulis. Bila ada salah kata atau penulisan kata uang kurang berkenan di hati anda saya admin dari VENUS7 mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar