jasa service elektonik

Selasa, 04 Februari 2014

Jasa Pembuatan Power Amplifier

Disini saya akan menawarkan sebuah Jasa Pembuatan Power Amplifier murah tetapi berkualitas. Berawal dari sebuah iseng yang saya lakukan, saya menawarkan sebuah jasa ini yang memiliki sebuah kualitas yang sangat saya kedepankan. Anda bisa mempercayakan proses pembuatan amplifier kepada saya yang pokoknya di jamin top cer.

Anda bisa memilih sendiri bahan yang akan di gunakan untuk proses pembuatan amplifier ini. Mulai dari yg terpenting hingga terbesar komponennya. Jika anda berminat anda bisa menghubungi kontak saya. Inilah hasil karya saya jika anda ingin juga yang seperti ini juga bisa kok.

                                                                   Power Amplifier
                                                            



                                                         Power Amplifier berdaya besar



                                                                Audio Mixer 5 chanel



Bagiamana menurut anda keren bukan, itu hasil karya saya. Saya membuka kesempatan kepada anda yang ingin memperbaruhi amplifier anda. Kami juga menyediakan jasa pembuatan audio mixer juga, pokoknya top deh jika anda menggunakan jasa dari saya. Berminat jangan lupa untuk menghubungi ke no : 082140454487
Demikian yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya selaku pembuat minta maaf. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar